Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

10 Kesebelasan Ikuti Turnamen Talok Cup

Editor: admin
Rabu, 12 September 2012
Sam
Wabub Buka Turnamen Talok Cup I Tahun 2012

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Sebanyak 10 kesebelasan sepak bola mengikuti turnamen bola Talok Cup I yang digelar di lapangan Malawapati Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaetn Bojonegoro. Kegiatan olehraga kerjasama Pemdes Talok dengan operator Blok Cepu, Mobil Cepu Ltd (MCL) ini dibuka Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, Rabu (12/9/2012).

Turnamen sepak bola ini dalam rangka menyambut HUT RI dan Hari Jadi Bojonegoro. Diagendakan kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun atas dukunan MCL dan Pemdes Talok.

Tim yang terlibat dalam turnamen merupakan klup lokal dari desa sekitar ladang migas Blok Cepu. Mereka adalah PS Lugas FC Talok, PS Cakra Kacangan, I'm Bojonegoro, Bojonegoro Putra, Angling Dharma Kalitidu, Padang Emas Brabowan, Lorengga Kasiman, MFA Malo dan PSP Purwosari.

Setyo Hartono dalam sambutan pembukaan turnamen menyatakan, turnamen Talok Cub I ini merupakan pembelajaran bagi generasi muda agar kedepan bisa memunculkan bibit pemain yang lebih baik. "Semoga dengan adanya turnamen ini ke depan bisa memunculkan pemain muda di Bojonegoro yang handal," kata Setyo Hartono.

Pembukaan Talok Cup I ini dihadiri antara lain, Camat Kalitidu, Yayan Rahman, Suprapto, perwakilan Pencab PSSI Bojonegoro, Suyono Field office Manager perwakilan MCL, Kades Talok Supardi dan Muspika Kalitidu lainnya.

Suyono perwakilan dari MCL mengatakan, pihaknya selalu siap memberikan bantuan untuk kegiatan olehraga untuk warga sekitar ladang migas Blok Cepu. Tak hanya sepak bola yang telah menjadi idola warga, namun juga cabang oleh raga lain akan dibantu untuk pembinaan ke depan.

"Intinya MCL selalu membuka diri untuk kegiatan olahraga bagi warga di sekitar wilayah kerjanya," terang Suyono.

"Insya Allah dengan adanya turnamen Talok Cub I ini dapat memberikan yang terbaik bagi kawula muda penggemar sepak bola. Paling tidak bisa memunculkan bibit-bibit baru yang bisa mewakili Bojonegoro di tingkat Nasional maupun Internasional," tegas Supardi, Kades Talok.

Dalam pembukaan tersebut mempertemukan PS Cakra Kacangan, Tambakrejo dengan tuan rumah Lugas FC. (sam/tbu)

 

Dibaca : 1741x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan