1000 GTT-PTT K2 Deklarasikan Dukung Capres 01

Surat resmi dukungan GTT PTT ke Jokowi

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro – Sebanyak 1.000 orang Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) melakukan deklarasi dukungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung Futsal GTC, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (4/4/2019).

Ketua Forum GTT dan PTT K2 Bojonegoro, Arif Ida Rifai, membenarkan adanya kegiatan deklarasi dukungan Capres Cawapres nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Meski acara akan berlangsung siang ini, namun pihaknya mengaku baru akan berkoordinasi dengan beberapa pihak termasuk kepolisian.

“Ini saya sedang koordinasi terkait acara deklarasi dengan bapak-bapak polisi,” ujarnya saat dihubungi Suarabanyuurip.com melalui sambungan telephone.

Dia menegaskan, jika deklarasi dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 ini dilakukan diluar jam kerja. Selain itu, juga GTT dan PTT K2 bukanlah Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga sah-sah saja.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Hanafi, mengaku, tidak mengetahui adanya deklarasi yang akan dilakukan oleh GTT dan PTT K2 di Bojonegoro tersebut.

Baca Juga :   Empat Kecamatan Diprediksi Rawan Konflik

“Kami tidak tahu ada acara deklarasi,” tukasnya.

Disinggung melanggar aturan atatau tidak, Hanafi menyampaikan, tidak mengetahui apakah itu melanggar atau tidak karena belum membaca Undang-undang ASN.

“Saya baca aturannya dulu, itu melanggar atau tidak ya,” pungkasnya.(rien)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *