Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

126 Atlet Berprestasi Tuban Dapat Bonus Rp69 juta

Editor: nugroho
Jum'at, 28 Desember 2018
Ali Imron
MEMBANGGAKAN : Atlet Tuban berprestasi mendapat reward dari Pemkab yang diserahkan Disparbudpora.

SuaraBanyuurip.com Ali Imron

Tuban- Sebanyak 126 atlet berprestasi asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mendapat bonus atau reward dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) sebesar Rp69 juta lebih. Reward tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian Pemkab Tuban, untuk memantik prestasi olahraga agar semakin baik.

"Diharapkan bisa membantu di bidang pembiayaan pendidikan atlet berprestasi," ujar Kabid Olahraga Disparbudpora Tuban, Zainal Maftuhien, kepada suarabanyuurip.com, Jumat (28/12/2018).

Adapun atlet penerima reward terdiri dari 116 prestasi provinsi, tujuh prestasi nasional, dan tiga prestasi di tingkat internasional. Raihan prestasi di tahun 2018 meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Semoga preatasi di 2018 bisa menular pada even Porprov Jatim 2019 mendatang, sehingga target Kabupaten Tuban masuk 10 besar tercapai," imbuh Sekretaris KONI Tuban.

Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur, menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Tuban yang memberikan reward. Penghargaan ini tentunya menambah semangat atlet untuk meraih prestasi yang semakin baik.

"Kita juga akan menambah dan memberikan reward pada atletnya yang berprestasi," terang Ketua Badan Pimpinan Cabang ( BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tuban.

Sekda Tuban, Budi Wiyana memberi apresiasi kepada Disparbudpora dan KONI Tuban yang sudah memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

"Semoga kedepan prestasi Tuban semakin baik," pungkas birokrat asal Nganjuk. (aim)

Dibaca : 414x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>