Sabtu, 18 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

13 Klub Volly Rebutkan Kambing

Editor: samian
Senin, 30 November 2015
SuaraBanyuurip.com/Totok Martono
TURNAMEN : Sebanyak 13 klub bola voly mengikuti turnamen yang digelar oleh GP Ansor Lamongan.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kecamatan Babat, menggelar turnamen bola volly antar desa di Lapangan Sawonggaling Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Turnamen bola volly ini diikuti 13 klub dari desa se-Kecamatan Babat," kata Ketua PAC Babat, Gufron kepada SuaraBanyuurip.com, Senin (30/11/2015).

Gelaran ini dilakukan bertujuan untuk mencari bibit unggul atlet volly dari Kota Wingko. ‪Dalam turnamen yang baru digelar dua tahun berturut-turut ini pihak panitia menetapkan aturan bebas bon 3 pemain untuk setiap club bola volly.

"Dari 6 atlet volly diperbolehkan mengambil (bon) 3 pemain dari luar," jelasnya.

Babak final akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2015 mendatang untuk memperebutkan hadiah dan tropi dari panitia. Untuk juara 1 mendapatkan hadiah se-ekor kambing, juara 2 mendapatkan hadiah uang tunai Rp1 juta.

Sedangkan, untuk juara 3 dan 4 (juara bersama) mendapat hadiah uang masing-masing Rp400 ribu. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan tropi dari salah satu perusahaan operator nasional.

"Bagi klub juara nantinya akan dikirimkan mewakili Kecamatan Babat dipertandingan bola volly tingkat Kabupaten," ujar Gufron yang juga Ketua PPK Babat ini.

Salah satu peserta dari Desa Moropelang, Arif, mengaku, senang dengan adanya turnamen bola volly tersebut.

"Turnamen ini menjadi ajang atlet volly menyalurkan bakat karena jarang sekali ada kegiatan turnamen di Kecamatan maupun Kabupaten," ujarnya. (tok)

Dibaca : 841x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan