Sabtu, 23 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

15 Pedagang Kecil dapat Gerobak dan Modal dari LazisNU

Editor: nugroho
Jum'at, 04 Januari 2019
SuaraBanyuurip.com
15 Pedagang Kecil dapat Gerobak dan Modal dari LazisNU

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Raut muka kegembiraan terlihat dari 15 pedagang kecil di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, setelah mendapat bantuan gerobak keliling dan modal dari LazisNU. Serah terima bantuan bertempat di Pendopo kecamatan setempat.

“Semoga usaha yang selama ini mereka geluti dapat berkembang lebih maju lagi," ujar Ketua LazisNU,  H. Sanuri, melalui siaran pers yang diterima suarabanyuurip.com, Jumat (4/1/2019).

Dia juga berharap pengurus LazisNU tetap Istiqomah. Sekaligus tanpa lelah melaksanakan amanah dalam mengelola dana umat, dengan memberikan kebahagiaan kepada sesama karena berbagi tak pernah merugi.

"Per pedagang sapat modal Rp500 ribu sampai Rp1 juta," terangnya.

Ketua MWC NU, Dadiyo Utomo, memberi apresiasi setinggi-tingginya buat pengurus baik dari desa maupun kecamatan dalam mengelola dana ummat untuk pengembangan ekonomi pedagang kecil.

“Semoga pengurus agar segera menyosialisasikan dan paparan tentang keberadaan LazisNU di Jatirogo,” harapnya.

Pemberian modal dan gerobak menjadi puncak acara diberikan langsung oleh Camat, Danramil Jatirogo , Ketua LazisNU, Dewan Syariah lazisNU dan  Ketua MWC NU Jatirogo.

Acara juga diisi pembinaan dari Dinas Kesehatan agar mereka dapat mengutamakan kebersihan dagangannya serta kebersihan selama produksi. Berlanjut paparan dari Dewan Syariah LazisNU oleh KH.Najib Afandi berkaitan dengan Zakat dan Shodaqoh.(aim)

 

 

Dibaca : 260x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>