16 Klub Sepakbola Akan Berlaga di Turnamen Gayam Cup 1

Selasa, 18 Juni 2019, Dibaca : 2639 x Editor : nugroho

Ist
Jadwal pertandingan Turnamen Sepakbola Gayam Cup 1 2019.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Sebanyak 16 klub sepakbola akan berlaga dalam turnamen Gayam Cup 1 2019 di Lapangan Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang dilaksanakan mulai Rabu (19/6/2019) hingga Minggu (14/7/2019).

Ke 16 tim berasal dari klub sepakbola Bojonegoro dan Blora, Jawa Tengah. Klub dari Bojonegoro yakni Gayam FC, Gagak Rimang Mojodelik,  PSP Purwosari, Malo United, Lorengga FC, As Visi Bojonegoro, Cipta Gemilang FC Kanor, Djoko Tole FC, Ngasem United, Putra BM Balen, JCI Bojonegoro, Sukorejo Putra, Bojonegoro Putra, dan Bhayangkara AD.

Baca Lainnya :

    Sedangkan kesebelasan dari Blora adalah AC Bola Kapuan, dan Bina Putra Cepu. 

    "Dari Tuban nggak bisa ikut," kata Ketua Panitia Turnamen Gayam Cup 1, Sugito kepada suarabanyuurip, Selasa (18/6/2019).

    Baca Lainnya :

      Turnamen Gayam Cup 1 dibagi dalam empat group dengan sistim setengah kompetisi. Dari masing-masing group akan diambil dua kesebelasan untuk maju ke babak selanjutnya.

      "Di babak penyisihan akan digelar dua kali pertandingan.Yakni mulai pukul 13:30 wib dan 15:30 wib," ucapnya. 

      Sebagai laga pembuka Turnamen Gayam Cup 1, akan mempertemukan tim tuan rumah Gayam FC versus Gagak Rimang Mojodelik, pada Rabu besok, pukul 15.00 Wib.

      Turnamen Gayam Cup 1 dilaksanakan oleh Karang Taruna setempat didukung operator migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro.

      Untuk diketahui, lapangan sepakbola yang digunakan sebagai Turnamen Gayam Cup 1 merupakan lahan pengganti tanah kas desa (TKD) Gayam yang terkena pengembangan Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu.

      Lapangan tersebut dibangun EMCL sesuai kesepakatan yang disepakati bersama Pemerintah Desa Gayam.

      "Memang lapangannya belum diresmikan. Ini test event, mencoba lapangan baru dengan menggelar turnamen," pungkas Sugito.(suko) 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more