Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

18 Klub Ikuti Turnamen Camat Kalitidu Cup 2015

Editor: samian
Minggu, 23 Agustus 2015
SuaraBanyuurip.com/Win
TURNAMEN : Meriahkan HUT RI ke-70 gelar turnamen camat kalitidu cup 2015

SuaraBanyuurip.com - Winarto

 

Bojonegoro – Sebanyak 18 klub sepak bola mengikuti turnamen bola Camat Kalitidu Cup 2015 yang digelar di Lapangan Malawapati Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaetn Bojonegoro, Minggu (23/8/2015).

Turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-70. Tim yang terlibat dalam turnamen merupakan klup lokal dari 18 desa di wilayah Kecamatan Kalitidu.

Ketua panitia penyelenggara (Panpel) turnamen Camat Kalitidu Cup 2015, Supardi, megatakan, turnamen Camat Kalitidu Cup 2015 ini merupakan pembelajaran bagi generasi muda agar kedepan bisa memunculkan bibit pemain yang lebih baik.

"Meski saat ini persepakbolaan tanah air dalam kondisi kurang bagus. Semoga dengan adanya turnamen ini kedepan dapat melahirkan pemain muda dari Bojonegoro yang baik," kata Supardi kepada suarabanyuurip.com.

Dijelaskan, dalam turnamen Camat Kalitidu Cup 2015 ini di ikuti 18 klub sepak bola lokal yang berasal dari 18 desa di wilayah Kecamatan Kalitidu. "Masing-masing desa kita minta hanya mengirim satu klub saja," ungkapnya.

"Dalam pembukaan turnamen ini mempertemukan antara kesebelasan Sumengko dengan kesebelasan Mojo, Mas. Dengan sekor 1-0 dimenangkan kesebelasan Sumengko," pungkas pria yang juga Kepala Desa Talok ini. (Win)

 

Dibaca : 917x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan