Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

182 Atlit Tenis Junior Berkompetisi di Tuban

Editor: samian
Jum'at, 30 Oktober 2015
SuaraBanyuurip.com/Edy Purnomo
GELAR : Dalam rangka HJT ke 722, Pelti Tuban gelar Kejurnas Tenis Junior.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Sejumlah 182 atlit dari berbagai provinsi di Indonesia meramaikan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior yang dihelat di Lapangan Tenis Indoor, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tuban, Jawa-Timur, Jumat (30/10/2015).

Kejurnas ini, juga digelar untuk menyambut Peringatan Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722. Diadakan oleh Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Cabang Tuban. Kejurnas ini mulai dibuka hari ini dan akan berakhir sampai tanggal 2 November tahun 2015 mendatang.

Peserta Kejurnas sendiri, berasal dari Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Barat, Madura, Provinsi Kalimantan, dan Provinsi Irian Jaya.

“Ini juga ajang memberikan kesempatan kepada para petenis muda,” kata Ketua Pelti Tuban, Tri Haryanto, di lokasi pertandingan.

Dia menjelaskan, ada beberapa kelompok usia yang bertanding di Kejurnas ini. Mulai dari kelompok usia 10 tahun, kelompok usia 12 tahun, kelompok usia 14 tahun, kelompok usia 16 tahun, dan kelompok usia 18 tahun.

Pelti berharap even seperti ini bisa kembali digelar pada tahun-tahun sebelumnya. Agar orang tua para atlit junior juga bisa bersemangat ikut mendukung kegiatan anaknya.

“Selama ini kita masih tergantung pada senior untuk melakukan kegiatan seperti ini, kita berharapnya ini bisa menjadi agenda rutinan Kabupaten Tuban,” tandasnya. (Edp)

 

Dibaca : 761x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan