2 Ranmor Ditangkap, 14 Motor Diamankan

Rabu, 11 September 2013, Dibaca : 1695 x Editor : nugroho

ali musthofa
Kapolsek Cepu, AKP I Gusti Putu Adi Wirawan


SuaraBanyuurip.com - Ali Musthofa

Blora - Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah berhasil membekuk 2 pelaku pencurian motor (curanmor) dan mengamankan 14 sepeda motor berbagai merek.

Baca Lainnya :

    Dua pelaku yang berhasil diringkus itu adalah Hadi Kristanto (30) warga Kalan Ngareng Sawahan Gg 2 No 14 Cepu dan Agus Supriyanto (33), warga Rt 07/01, Desa Sumberejo, Kecamatan Randublatung. Dari tangan kedua pelaku spesialis curanmor itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 sepeda motor.

    "Keduanya ditangkap di seputaran Stasiun Cepu Kota dan langsung kami lakukan pengembangan kasusnya," kata Kapolsek Cepu, AKP I Gusti Putu Adi Wirawan, Rabu (11/9/2013).

    Baca Lainnya :

      Setelah dilakukan penyebaran informasi ke masyarakat, polisi kembali mendapatkan pengaduan kehilangan motor sebanyak 15 titik."Dari pengembangan itu, kita berhasil sita lagi 3 sepeda motor," sergah I Gusti.

      Kasus ini merupakan pengembangan kasus curanmor pada 4 september lalu. Kedua pelaku masih  diamankan di mapolsek setempat  untuk pemeriksaan lanjutan dan pencocokan data kehilangan masyarakat.

      "Untuk sepeda motor yang disita akan dilakukan pendataan nomor mesin dan rangkanya untuk dilakukan identifikasi pemiliknya," ujar Gusti, menerangkan.

      Gusti menghimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati karena pencurian sepeda motor akhir-akhir ini kerap terjadi di wilayah Cepu dan sekitarnya.

      "Kalau perlu pengaman sepeda motor lebih ditambah," pesan dia. (ali)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more