Selasa, 26 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

200 Pelatih Bola Voli Bojonegoro Ikuti FGD

Editor: nugroho
Minggu, 10 Maret 2019
Ist
FGD : Pelatih dan Official pelatih voli se Kabupaten Bojonegoro berkumpul di GOR Dabonsia.

SuaraBanyuurip.com - Bojonegoro - Sebanyak 200 peserta dari pemerhati, pelatih dan official bola voli se Kabupaten Bojonegoro mengikuti Forum Grup Diskusi (FGD) yang diselenggarakan Polres setempat di Gelanggang Olahraga Dari Bojonegoro untuk Indonesia (GOR Dabonsia) di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Minggu (10/03/2019).

Wakapolres Bojonegoro Kompol Ahmad Fauzy menjelaskab FGD ini bertujuan agar pelatih dan official memahami peraturan bola voli modern untuk menghindari provokator supporter dan dalam rangka menjaga Harkamtibmas. Juga memupuk dan meningkatkan sportivitas untuk berprestasi dan keberhasilan khususnya olahraga bola voli di Bojonegoro. 

"Sportivitas ini merupakan hal yang paling essensi dan mendasar dalam sertiap cabang olah raga apapun termasuk juga bola voli," tandasnya.

Pihaknya berharap kepada semua peserta yang hadir untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban setiap pelaksanaan turnamen bola voli antar kampung yang sekarang mulai banyak dilaksanakan di desa-desa.

"Dengan semakin menggeliatnya bola voli ini diharapkan dapat menumbuhkan atlet-atlet berbakat," pungkasnya.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah  mengapresiasi acara yang digelar polres Bojonego ini, karena telah berdedikasi terhadap kemajuan bola voli di Bumi Angling Dharma-sebutan lain Bojonegoro. Diharapkan nantinya atlet-atlet bola voli Bojonegoro dapat memberikan kebanggaan dengan prestasinya.

"Suatu daerah kalau ingin atau bisa terkenal salah satunya melalui Olah raga. Itu akan jadi kebanggaan tersendiri bagi Bojonegoro, kalau hal tersebut dari bola voli," ujar Bu Anna sapaan akrab Bupati Bojonegoro, saat membuka FGD. 

Oleh karena itu, Bu Anna berharap adanya koordinasi yang baik dan tekad yang kuat antara pelaku bola voli baik dari pihak pemerintah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora), PBVSI dan juga pelatih, pemain untuk mengawal dan merencanakan kegiatan jangka pendek maupun jangka panjangnya.

"Apalagi dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Porprov, dan Bojonegoro menjadi salah satu tuan rumah," pungkas mantan politisi senayan itu.(rilis humas pemkab)


Dibaca : 250x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>