21 Lulusan SLTA di Tuban dapat Pelatihan Las dan Listrik

CSR MCL

Selasa, 21 Juni 2011, Dibaca : 3836 x Editor : admin


SuaraBanyuurip.com - D. Suko Nugroho

 

Sebanyak 21 lulusan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) di Kabupaten Tuban, Jatim, mengikuti pelatihan berbasis kompetensi kejuruan las dan listrik (vocational school) yang dilaksanakan Operator Blok Cepu, Mobil Cepu Ltd (MCL) bekerjasama  dengan UPT Pelatihan Kerja/Balai Latihan Kerja (BLK) Surabaya.

Baca Lainnya :

    “Kegiatan ini sebagai tindak lanjut sosialisasi program yang kita laksanakan pada 14  Juni 2011 yang lalu. Dan hari ini (Selasa, 21/6) dilakukan Pembukaan Program (kick off),” kata Rexy Mawardijaya, Field Public & Government  Affairs Manager melalui pres releasenya, Selasa (21/6).

    Dijelaskan, pelatihan ini diikuti 21 peserta lulusan SLTA dari 6 Kecamatan di Kabupaten Tuban. Yaitu Kecamatan Soko, Rengel, Plumpang, Widang, Semanding dan Kecamatan Palang. Dalam kegiatan pendidikan ini lebih diutamakan pada peningkatan kualitas pendidikan termasuk didalamnya program Pelatihan Berbasis Kompetensi Kejuruan Las & Listrik ini.

    Baca Lainnya :

      “Ini merupakan komitmen kami untuk menjadi warga negara korporat yang baik di setiap lokasi dimana perusahaan ini beroperasi untuk menjalankan program pengembangan masyarakat,” paparnya.

      Hadir dalam pembukaan pelatihan Kepala BLK Surabaya Bp. Widjil Saptadi, MM. Manajemen MCL diwakili oleh Ichwan Arifin, Community Relations Coordinator.


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more