Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

32 Klub Ikuti Turnamen Bulu Tangkis

Editor: nugroho
Kamis, 20 Desember 2012
rin
SIAP BERTANDING : 23 klub dari lima kabupaten di Propinsi Jatim dan Jateng berpose bersama sebelum bertanding.

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro- 32 klub bulu tangkis dari lima kabupaten di provinsiJawa Timur dan Jawa Tengah mengikuti turnamen tahunan yang dilaksanakan Operator migas Blok Tuban,Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) di Gedung Olah Raga (GOR) KONI Bojonegoro, Rabu (18/12/2012) malam.

Lima kabupaten yang mengikuti turnamen ini adalah Tuban,Bojonegoro, Lamongan, Jombang, Jawa Timur dan  Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Turnamen tersebut merebutkan total hadiah Rp27 juta.

"Event ini berupa turnamen badminton antara instansi atau klub pemerintah dan swasta se wilayah kerja JOB P-PEJ," jelas Field Administration Superintendant JOB P-PEJ, Hananto Aji disela-sela acara.

Dia menjelaskan, turnamen yang sudah dimulai sejak 2005 lalu itu bertujuan untuk itu diperebutkan rangka membina hubungan baik antar perusahaan dengan stakeholder melalui media olahraga badminton. Selain itu juga sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit berbakat.

"Kegiatan ini salah satu wujud Corporate Sosial Responbility (CSR) melalui media olahraga kemasyaratan," imbuh Hananto seraya menerangkan turnamen ini untuk memperingati hari jadi Bojonegoro ke 335.

Turnamen bulu tangkis itu dibuka Bupati Bojonegoro, Suyoto. Rencananya, turnamen tersebut akan berlangsung selama 4 hari yaitu mulai (19- 22/12/2012). Masing masing juara akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan. (rien)

Dibaca : 1746x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan