Selasa, 18 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

40 Jurnalis Jatim Ikuti Media Gathering Pertamina EP Asset 4

Editor: samian
Kamis, 06 Desember 2018
Ririn Wedia
SIMBOLIS : Perwakilan Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Muhammad Ibnu Wardhana, pukul gong sebagai tanda resmi acara dibuka.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Semarang - Sebanyak 40 Jurnalis asal Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur (Jatim), dari media online dan TV mengikuti Edukasi dan Media Gathering 2018 yang dilaksanakan oleh PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (6/12/2018).

Manager Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Muhammad Ibnu Wardhana, mengatakan, sejak dilakukan alih kelola pada 21 Mei 2018 lalu, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mulai menjalin sinergi yang positif dengan media khususnya Bojonegoro dan Tuban sebagai wilayah operasi.

"Kegiatan ini adalah untuk menjalin sinergi yang positif dengan media khususnya Bojonegoro dan Tuban," ujarnya saat memberi sambutan sekaligus membuka workshop.

Acara yang dilaksanakan dengan mengundang narasumber dari National Geographi Indonesia, bertujuan agar bisa saling mengenal antara satu dengan lainnya dan memberikan informasi yang positif khususnya di Sukowati Field.

"Sekaligus sebagai media edukasi," tegasnya.(rien)

Dibaca : 113x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan