Sabtu, 17 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

40 Klub Bola Voli Rebutkan Piala Kapolres Tuban

Editor: nugroho
Kamis, 28 Juni 2018
Ali Imron
PUKUL BOLA : Kapolres AKBP Nanang Haryono membuka kejuaraan voli Piala Kapolres Tuban.

SuaraBanyuurip.comAli Imron 

Tuban- Tak kurang dari 40 klub bola voli mulai hari ini Kamis (27/6/2018), memperebutkan piala Kapolres Tuban, Jawa Timur. Kompetisi yang dipusatkan di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban itu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, sekaligus mengorbitkan bibit atlet voli di daerah ke nasional. 

"Alhamdulillah setelah dibentuk paguyuban bolavoli Tuban Bumi Wali dibawah koordinasi Pengkab PBVSI dan KONI Tuban bisa menggelar even perdana," ujar Ketua Paguyuban Bolavoli Tuban, Ratna Juwita Sari, kepada suarabanyuurip.com, usai pembukaan.

Juwita sapaan akrabnya, menegaskan terbentuknya paguyuban ini bertujuan menjembatani komunikasi beberapa club bolavoli di Tuban dan menyamakan visi misi. Selama ini belum harmoni untuk mengukir prestasi Bolavoli. 

"Sekaligus sebagai persiapan even Porkab V Tuban dan Porprov Jatim 2019," pungkasnya.  

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, mengapresiasi berlangsungnya kejuaraan antar club bola voli di wilayahnya. Mudah-mudahan penyelenggaraannya sukses dan banyak prestasi yang diukir. 

"Pemkab yakin Bolavoli Tuban akan mengukir masa keemasannya," tegas politisi kelahiran Kecamatan Rengel itu.

Sebagai Ketua Umum PBVSI, Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, menambahkan tujuan jangka pendek even ini memperingati hari Bhayangkara. Sedangkan jangka panjangkan pada pembibitan atlet supaya bisa ke even nasional. 

Kapolres kelahiran Bojonegoro ini, menjelaskan sedikitnya ada 102 club bola voli yang tergabung dalam paguyuban. Ternyata setelah diseleksi hanya 40 club yang lolos dan mengikuti kejuaraan pagi hari ini. 

"Keseluruhan ada 2.500 atlet di PBVSI Tuban," terang Nanang. 

Sebatas diketahui, 40 club bola voli yang terlibat merupakan perwakilan dari 20 kecamatan. Terdiri dari 24 tim putra dan 16 tim putri. Pelaksaannya pada 26 Juni sampai 1 Juli 2018, mulai pukul 07:00 WIB sampai 16:00 WIB. (aim)

 

Dibaca : 789x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan