Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

4000 Bibit Jambu untuk PKK Bojonegoro

Editor: nugroho
Selasa, 08 Desember 2015
dok/sbu
SIMBOLIS : Perwakilan TWU menyerahkan bantuan bibit jambu kristal kepada Ketua PKK Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Perusahaan pengolahan minyak, PT Tri Wahana Universal (TWU) memberikan bantuan 4000 bibit jambu Kristal kepada pengurus PKK Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ribuan bibit jambu itu nantinya akan didistribusikan ke berbagai wilayah di kabupaten Bojonegoro.

External Relation Manager PT TWU, Wendrayadi mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi supaya masyarakat dapat memiliki tanaman yang  mempunyai nilai produktifitas tingggi di lingkunganya. Di sisi lain, tanaman seperti jambu Kristal ini merupakan tanaman yang dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca dan struktur tanah yang ada di Bojonegoro

Tahun ini, jumlah bantuan bibit yang diserahkan pengelola Kilang Mini di Dusun Cangap, Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, itu meningkat dari bantuan bibit sebelumnya di tahun 2014 yang berjumlah 3000 batang batang.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat bersinergi dengan program yang  dicanangkan pemerintah kabupaten Bojonegoro, serta dapat membangun masyarakat Bojonegoro untuk lebih memiliki kesadaran untuk memanfaatkan lingkunganya secara produktif,” kata Wendrayadi melalui siaran persnya yang dikirim kepada suarabanyuurip.com, Selasa (8/12/2015).

Bibit jambu diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT TWU, Erni Ary Yustanti dan Imam Hambali  kepada Ketua PKK Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto di Gedung Angling Dharma, Senin (7/11/2015) kemarin.(rien)

Dibaca : 651x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan