Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

460 Personil Siap Amankan Natal

Editor: nugroho
Rabu, 23 Desember 2015
ahmad sampurno
SIMBOLIS : Kapolres Blora memasangkan pita kepada perwakilan TNI pada apel gelar pasukan pengamanan Natal dan tahun baru.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Sebanyak 460 personil gabungan disiapkan untuk melakukan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

"Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2015 dan Tahun baru 2016. Pasukan yang dipersiapkan sebanyak 460 personel Gabungan dari TNI, Polri dan Pemda Blora," kata Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, saat  memimpim apel gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2015 di halaman Mapolres setempat, Rabu (23/12/2015).

Kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

Sesuai amanat Kapolri Jendral Badrodin Haiti, melalui apel gelar pasukan ini untuk dapat dilakukan pengecekan secara sungguh-sungguh mulai kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2016.

"Dengan demikian, Polri akan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar," tegasnya.

Apel Gelar pasukan operasi lilin tahun 2015 diikuti Subdenpom Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alg, Polres Blora, Satpol PP Blora dan Dinas  Perhubungan Blora. (ams)

 

Dibaca : 267x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan