Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

5 Atlet Bojonegoro Berlaga di PON

Editor: admin
Jum'at, 31 Agustus 2012
Ririn W
Bupati Melepas Atlit Bojonegoro

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Sebanyak 5 atlet Bojonegoro dari beberapa cabang olahraga antara lain sepak takrow, tenis lapangan, gantole, bina raga dan panahan akan berlaga diajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Sebelum bertandang di Pekanbaru Riau, Jum’at (31/8) pagi tadi, secara resmi mereka berpamitan dan memohon doa restu kepada Bupati Bojonegoro H. Suyoto dirumah dinas.

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Bojonegoro M. Taufiq yang mendampingi para atlit menjelaskan, atlet yang berangkat ke ajang olahraga nasional setiap empat tahun ini merupakan putra-putri terbaik Bojonegoro. Mereka akan membela skuad Jawa Timur antara lain dari cabang Sepak Takrow, Tenis Lapangan, Gantole, Binaraga dan Panahan.

"Tujuan kami kesini ingin pamitan sekaligus memohon do'a restu bupati dan masyarakat Bojonegoro," kata Taufiq.

Sementara itu, Bupati Suyoto dihadapan para atlit dan official menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah ikut dalam ajang nasional ini. Bupati berpesan, agar para atlet berjuang dan kerja keras untuk meraih keberhasilan.

"Jangan pernah menyerah dan putus asa. Karena, itu menjadi kunci sebuah keberhasilan," sambung Suyoto memberi semangat.

Dia mengungkapkan, dengan dikirimnya atlet Bojonegoro ini membuktikan jika perkembangan dunia olehraga semakin meningkat. Karena itu, Pemkab akan terus mendukung perkembangan olahraga di Bojonegoro agar mampu melahirkan atlet-atlet masa depan yang dapat menorehkan prestasi tingkat regional, nasional bahkan international.

"Menjaga diri dan kesehatan sangat penting dan diperlukan agar dapat tampil maksimal saat pertandingan nanti," pesan Bupati.

Tampak sejumlah pejabat Pemkab ikut  mendampingi para atlit di rumah dinas bupati. Diantaranya,  Kusnandaka Tjatur Prasetya, Wakil Ketua Harian KONI Bojonegoro dan Sahari sekretaris KONI.

 

Dibaca : 875x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan