Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

67 Peserta Ikuti Donor Darah Bersama Aston

Editor: nugraha
Kamis, 23 Januari 2014
ririn wedia
PEDULI SESAMA : Salah satu peserta donor danar yang digelar Aston Bojonegoro City Hotel bersama PMI Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kegiatan donor darah yang dilaksanakan  Aston Bojonegoro City Hotel bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro, Jawa Timur sebagai kegiatan  Corporate Social Responsibility (CSR) mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar terutama di seputaran kota.

Humas UDD PMI, Ali Syafaat di sela-sela kegiatan donor darah di Kinaryani Room, Kamis (23/1/2014), mengatakan,  peserta yang datang untuk mendonorkan darah berasal dari lapisan masyarakat. Yakni anggota TNI-POLRI , mahasiswa dan masyarakat dari sekitar lokasi hotel.

"Total pendonor hari ini mencapai 67 orang," kata Ali.

Dia berharap, dengan peran serta dari manajemen Aston Bojonegoro City Hotel seperti sekarang ini mampu meningkatkan minat masyarakat sekitar dengan mengajak dan mensosialisasikan manfaat dari mendonorkan darah.

"Kami berterimakasih sekali, semoga Aston terus melakukan kegiatan amal ini dan membantu mengajak masayarakat sekitar Bojonegoro untuk beramal," ujarnya.

Terpisah, Director of Sales  Aston Bojonegoro City Hotel, Sadang  Purwanti, menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada segenap masyarakat Bojonegoro yang bersedia mengikuti donor darah ini. Bahkan pihaknya berencana akan mengadakan acara tersebut setiap 3 bulan sekali.

"Kami akan terus mengajak warga Bojonegoro berpartisipasi dalam program donor darah," tukasnya.(rien)

 

Dibaca : 805x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan