Sabtu, 17 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

700 Pekerja Proyek Gas JTB Upacara Hari Pahlawan

Editor: nugroho
Sabtu, 10 November 2018
SuaraBanyuurip.com
SEMANGAT : Ratusan pekerja Gas JTB mengikuti upaca Hari pahlawan di lokasi proyek.

SuaraBanyuurip.com - Sebanyak 700 pekerja proyek Gas Jambaran Tiung-Biru (JTB) mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018). Upacara bertemakan "Semangat Pahlawan di Dadaku" yang digelar di lokasi proyek di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, itu berlangsung khidmat.

Gas Processing Facility (GPF) Construction Manager, Iwan Hamzah selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengajak para pekerja proyek untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dengan berkontribusi bagi kemajuan mulai dari lingkungan terdekat, sehingga memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara. 

 "Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat Pahlawan di dada, jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial.  Semoga semangat para Pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita," tambah Iwan. 

Seusai upacara para pekerja proyek Gas JTB yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Cepu kembali melanjutkan aktivitasnya masing-masing.(rilis Pertamina EP Cepu)


Dibaca : 382x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan