Sabtu, 23 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Mayat Membusuk Gegerkan Warga Tuban

Abdullah Mengidap Penyakit Lambung Menahun

Editor: samian
Senin, 31 Desember 2018
Ali Imron
EVAKUASI : Petugas kepolisian dan dibantu masyarakat mengevakuasi mayat yang membusuk di Jalan Pemuda Tuban.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Meninggalnya Abdullah warga yang berdomisili di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, masih tanda tanya. Terakhir yang bersangkutan ditengarai mengidap penyakit lambung menahun.

"Informasinya Abdullah yang ber-KTP Kelurahan Kutorejo ditengarai memiliki penyakit lambung," ujar Kapolsek Kota, AKP Subagyo, kepada suarabanyuurip.com, Senin (31/12/2018).

Abdullah diketahui cerai dengan istrinya sudah lama. Sejak itu dia hidup sendiri di samping Utara Toko Cahaya by Azza Fashion di Jalan Pemuda Tuban.

Keberadaan Abdullah terungkap setelah bau busuk dari tubuhnya menyeruak di sekitar kediamannya. Warga sekitar harus menutup hidung atau menggunakan masker karena tak kuat menahan bau menyengat.

Pertama kali mayat dilaporkan ke polisi sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat tersebut diketahui memiliki postur gempal. Posisi meninggalnya duduk di kursi menghadap ke Barat membelakangi meja.

Untuk mengevakuasi mayat, petugas harus menggunakan terpal dan tali karena tak memungkinkan untuk diangkat. Sekitar pukul 15.00 WIB jenazah dibawa Ambulance untuk disucikan di RSUD Koesma Tuban.

Pihak keluarga masih enggan dimintai keterangan detail. Kendati demikian, mantan istri dan keluarganya sedang perjalanan ke Tuban untuk menyaksikan prosesi pemakaman Abdullah.(Aim)

Dibaca : 4712x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>