Minggu, 26 Mei 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Ada Adu Tembak di Lapangan Ronggolawe Cepu

Editor: samian
Minggu, 17 Februari 2019
Ahmad Sampurno
CARI BIBIT ATLET PENEMBAK : Peserta menembak Plat K Blora antusias mengikuti Latber di lapangan Ronggolawe Cepu.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Di Lapangan Ronggolawe, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ada adu tembak. Kegiatan adu tembak yang diikuti oleh enam kabupaten di Jawa Tengah, itu merupakan kegiatan olah raga untuk menguji keahlian para peserta dalam membidik titik sasaran tembak yang telah disediakan panitia.

Peserta dari enam kabupaten yang mengikuti Latber tersebut diantaranya, Jepara, Kudus, Rembang, Grobogan, Pati dan Blora.

Adu ketangkasan menembak itu dilaksanakan oleh Buldozer Hunting Club Blora bekerjasama dengan Bedilers Cepu-Padangan dibawah naungan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) cabang Blora, dalam rangka latihan bersama (Latber) Plat K Blora Season ke-2, Minggu (17/2/2019).

Berbagai juara kelas diperebutkan. Antara lain, kelas senapan pliser 17 meter, 27 meter senapan pompa, 33 meter senapan PCP, multi ring pompa, PCP, Benchrest pompa 31 meter, PCP 41 meter dan Benchrest Wrabf 25 meter.

Menurut Ketua Panitia, Agus Prasojo, kegiatan adu ketangkasan menembak ini sebagai ajang olahraga, silaturahmi, mencari bibit-bibit atlet penembak yang bagus, pembinaan penggunaan senapan yang baik dan benar.

"Ini juga sebagai ajang pengenalan cabang olahraga menembak kelas Benchrest Wrabf yang tergolong baru dikalangan pelajar," ujar Agus.

Peserta Latber tersebut diikuti kalangan pelajar maupun umum. Dalam Latber, peserta yang meraih juara mendapatkan uang pembinaan dan piagam.(ams)

 

 

Dibaca : 922x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan