Selasa, 18 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

AKBP Antonius Anang Tri kuswindarto Jabat Kapolres Blora

Editor: nugroho
Kamis, 06 Desember 2018
Ahmad Sampurno
AKPB Saptono bersama AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Tradisi Pedang Pora mengiringi kedatangan Kapolres Blora yang baru, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, menggantikan AKBP Saptono yang pindah tugas menjadi Kapolres Kudus.

Serah terima jabatan dilakukan di Mapolda Jateng yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, Selasa (4/12/2018) lalu.

Sebelumnya, AKBP Antonius Anang Tri kuswindarto menjabat sebagai Kasubditgakku Ditpolair Polda Jateng. 

Pisah sambut dilakukan di Mapolres Blora, Kamis (6/11/2018) pagi. Didampingi istri dan sang ibu, AKBP Antonius Anang memasuki halaman Mapolres Blora sekitar pukul 07.15 WIB dengan diiringi tradisi Pedang Pora. 

AKBP Antonius Anang menyatakan, akan meneruskan program yang telah dicanangkan oleh Kapolres lama. Dia juga akan mempelajari karakteristik masyarakat Blora sebelum menentukan program baru.

"Tentunya sebagai pejabat baru, saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan Kapolres lama, Pak Saptono yang sudah membawa Polres Blora ke arah yang baik," ujarnya. 

Program yang sudah dijalankan, lanjut Anang, akan kembali  dilaksanakan terutama berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, AKBP Saptono menyatakan dirinya percaya kapolres baru akan mampu membawa Polres Blora kedepan lebih baik.

Sapto mengungkapkan, selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat kapolres, Kondisi di Blora relatif aman.

 "Saya ucapkan selama datang Pak Anang. Saya yakin dengan kepemimpinan beliau di sini, Polres Blora akan bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (ams)

 

Dibaca : 439x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan