Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Alenia dan Kacamata

Editor: nugroho
Jum'at, 12 Oktober 2012
Ririn W
KACAMATA : Selebriti papan atas Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale ternyata gunakan kacamata minus.

DALAM acara “Bright With Pertamina” yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) pasangan suami istri selebritis Indonesia, Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale,  memberikan sedikit pengalaman mereka menggunakan kacamata.

“ Saya mulai pakai kacamata kelas 3 SMP, sedangkan Mas Ari kelas 1 SMP. Karena waktu itu jarang pakai kacamata akhirnya ya minusnya bertambah,” ungkap perempuan yang memproduseri film Di Timur Ada Matahari bersama suaminya tersebut.

Dia menyatakan jika memakai kacamata itu tidak akan menambah jelek, tapi justru menunjukkan pesona tersendiri. Bisa bertambah cantik dan ganteng. Terlebih, jika memaksakan mata tidak memakai kacamata maka akan menambah parah kondisi mata yang sudah minus.

“Adik-adik kalau merasa pusing dan mata agak sakit, segera periksa ke Dokter. Jangan dibiasakan juga membaca sambil tiduran atau dengan lampu yang remang-remang karena bisa merusak mata,” tukasnya.

Dia jelaskan, jika sudah memakai kacamata jangan sering dilepas. Kacamata itu harus terus dipakai saat beraktivitas, dilepas hanya pada waktu tidur dan mandi. Kalau pakai-lepas pakai-lepas akan tambah memperburuk kondisi mata.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan Ari Sihasale. Menurutnya, kalau memang diharuskan memakai kacamata ya harus dilakukan. Karena, jika tidak minus mata akan terus bertambah, sebaliknya jika sejak dini menggunakan kacamata,maka minus tidak akan bertambah.

“Siapa bilang pakai kacamata jelak? Buktinya kita berdua tetep cantik dan ganteng. Tentu saja adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah akan lebih bermanfaat lagi jika menggunakan kacamata. Karena bisa melihat tulisan di papan tulis dengan jelas dan lebih percaya diri mengikuti pelajaran,” tegas Ari yang akrab menyingkat namanya dengan Alenia. (ririen w)

 

Dibaca : 1285x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan