Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Anggota Korpri Jangan Hanya "Busines As Usual"

Editor: samian
Minggu, 20 Desember 2015

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - Pj Bupati Lamongan, Wahid Wahyudi, berharap anggota Korpri Lamongan, Jawa Timur tidak hanya mengerjakan kewajiban rutin, "business as usual". Namun agar mampu menjadi motor bagi percepatan reformasi birokrasi dan mencari terobosan serta cara-cara baru.

Hal itu disampaikannya usai menjadi pembina pada upacara peringatan ke-67 Hari Bela Negara di halaman Pemkab Lamongan belum lama ini.

“Anggota Korpri harus mampu membangun mentalitas baru yang positif, berintegritas dan memiliki etos kerja, serta berjiwa gotong royong,“ ucap Wahid.

Terkait pelaksanaan proses pencoblosan dan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang baru saja berakhir, dia berharap anggota Korpri mampu menjaga soliditas. Apalagi, lanjut dia, ditengah tantangan era baru persaingan antar Negara, anggota Korpri harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional.

Saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo dalam Hari Bela Negara, disebutkannya bahwa upaya untuk bisa tegak berdiri di kaki sendiri secara ekonomi juga bagian dari Bela Negara.

Sehingga para guru, bidan dan tenaga kesehatan yang tengah berjuang melakukan tugasnya di pelosok tanah air, di kawasan perbatasan, pulau-pulau terluar, sesungguhnya juga sedang melakukan bela Negara. (tok)

Dibaca : 607x
FB
Ada 1 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Senin, 21 Desember 2015 09:19
..............................Tingkatkan etos kerja ,profesionalisme,dan Trasparansi anggaran
Simbahsamar
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan