Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Anggota Marinir Dikeroyok Tukang Becak

Editor: nugroho
Sabtu, 23 Februari 2013
edy purnomo
DI BAP : Imam Susanto harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menggeroyok anggota marinir.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Anggota Marinir berinisial L (35) dikeroyok dua tukang becak dikawasan pasar bongkaran Jalan Belakang Pasar Baru Tuban, Jawa Timur, Jumat (22/2/2013) sekira pukul 19.00 WIB.

Satu pelaku pengeroyokon Imam Susanto (27), warga Kelurahan Baturejo, Kecamatan Kota Tuban, berhasil tangkap polisi pasca kejadian. Sedangakan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Peristiwa pengeroyokan itu bermula saat korban melakukan perjalanan pulang ke Dusun Jarkali, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. Ketika sampai di Pasar Bongkaran Jalan Belakang Pasar Baru Tuban, L yang menggunakan mobil melihat ada dua becak berjalan beriringan didepannya.

Karena kondisi jalan ramai, korban menyalakan klakson mobilnya hingga tiga kali dengan maksud agar dua becak tersebut memberinya jalan. Namun, mendengar klason tersebut dua tukang becak bukan memberinya jalan, malah sengaja mengarahkan becaknya ketengah jalan.  

Merasa geram, korban yang rumahnya dekat dengan TKP, kemudian turun dari mobil dan meneriaki dua tukang becak itu untuk berhenti. Kemudian korban menghampiri dan menarik baju Imam Susanto, salah satu tukang becak untuk memberi peringatan.

Saat itulah Imam Susanto langsung melayangkan pukulan kewajah L. Melihat peristiwa itu, teman pelaku yang saat ini masih melarikan diri, juga turun tangan menggebuki korban beramai-ramai hingga menderita luka dibagian pelipis sebelah kanan dan luka gigitan dibagian dada.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban merasa tak terima dan melaporkannya ke Mapolres Tuban. Tak lama berselang Polisi berhasil menangkap Imam Susanto. Sedang satu teman pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Pelaku kita jerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," Kata Kasatreskrim Polres Tuban, AKP. Arief Kristanto.(edp)

Dibaca : 820x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan