Astek On GGO Ajak Media Jaga Proyek Migas JTB dan Banyu Urip

Minggu, 22 September 2019, Dibaca : 389 x Editor : nugroho

ririn wedia
Muhammad Kamaluddin mengajak elemen masyarakat termasuk media bersama-sama menyukseskan proyek migas di Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Asosiasi Tenaga Kerja Oil and Gas (Astek on GGO) Bojonegoro, Jawa Timur,  menggelar gathering dengan media lokal Bojonegoro, Jawa Timur, dengan tujuan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para pekerja migas baik dari Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu, dan Lapangan Jambaran-Tiung Biru (JTB).

Acara digelar pada hari Minggu (22/9/2019) dihotel Layung, Desa Kalitidu, Kecamatan Kalitu dengan menghadirkan narsumber dari wartawan senior suarabanyuurip.com, Detakpos, Kompas TV, dan Radar Bojonegoro.

Baca Lainnya :

    Sekretaris Jenderal, ASTEK ON GGO, Muhammad Kamaluddin,  menyampaikan, siap menjaga keberlangsungan industrialisasi migas di Bojonegoro, yang dioperatori oleh Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) baik Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu maupun ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

    "Kami melihat, baik PEPC dan EMCL sudah maksimal dalam penyerapan tenaga kerja lokal khususnya yang ada di ring satu," tegasnya.

    Baca Lainnya :

      Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua elemem masyarakat termasuk media untuk menjaga proyek nasional ini sampai tuntas dari gangguang oknum yang tidak bertanggung jawab.

      Astek On Nggo juga mengapresiasi, kontraktor EPC GPF Lapangan JTB, PT Rekayasa Industri (Rekind) karena serapan tenaga kerjanya sangat maksimal. Dari total 500 anggota Astek On Nggo, sebagian besar terlibat di Lapangan Banyu Urip maupun JTB.

      "Hampir banyak anggota kami kerja di JTB," tandasnya.

      Pihaknya mengajak seluruh media Bojonegoro satu Visi dan Misi untuk mensukseskan project nasional seperti industrialisasi minyak dan gas yang ada di Bojonegoro. (rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more