Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Karnaval Cepu

Atasi Kemacetan Polisi Terapkan Buka Tutup

Editor: nugroho
Selasa, 25 Agustus 2015
ahmad sampurno
MERIAH : Suasana Karnaval tingkat TK, SD, SMP di wilayah Cepu, Kabupaten Blora, kemarin.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora-Unit Lalu-lintas Polsek Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, bakal menerapkan sistim buka tutup arus lalu lintas di wilayahnya menghadadapi pawai karnaval kategori umum dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 70 yang akan dilaksanakan, Rabu (26/8/2015) besuk. Hal ini untuk mengatasi kemacetan yang biasa terjadi.

Kanit Lalu-lintas Polsek Cepu, Ipda Les Pujiono menjelaskan, arus lalu lintas di kawasan Cepu dipastikan mengalami kemacetan seperti pada karnaval tingkat TK/SD/SMP kemarin (24/8/2015).

"Sehingga kami harus menerapkan sistem buka tutup. Dan tidak ada pengalihan lalu lintas," kata dia.

Dia menjelaskan, dari hasil rapat panitia, peserta karnaval tingkat umum besuk akan diberangkatkan pada pukul 11.30 WIB. "Masyarakat kami himbau untuk bersabar dan berhati-hati jika hendak melewato kawasan Cepu," pesan Les Pujiono.

Sementara itu, salah satu panitia pawai karnaval, Christy Yohana, menambahkan, rute yang akan dilewati yakni start dari Lapangan Tukbuntung, kemdian taman seribu lampu, Jalan Ronggolawe, belok kiri menuju Jalan Diponegoro, sampai perempatan belok kiri melewati jalur jalan pemuda.

Sampai di perempatan Bank BNI, lanjut dia, peserta belok kanan menuju Jalan Gajah Mada kawasan Turibang, kemudian menuju Jalan Ngareng sampai jalan Raya Cepu hingga Ketapang. "Setelah itu peserta menuju finish di depan SMAN 1 Cepu," jelasnya. (ams)

Dibaca : 855x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan