Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Bacagub Bambang DH Sambangi PKL Bojonegoro

Editor: nugraha
Sabtu, 11 Mei 2013
Eky Nurhadi
Bambang DH, Bacagub Jatim ketika berada TBS Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com - Eky Nurhadi

Bojonegoro - Bakal calon gubernur (Bacagub) Jawa Timur, Bamabng Dwi Hartono (DH) pagi tadi menyambangi sejumlah pedagang kaki lima (PKL) disepanjang Taman Bengawan Solo (TBS) Kelurahan Banjarrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (11/05/2013).

Kunjungan Bambang DH itu didampingi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bojonegoro, Budi Irawanto beserta beberapa pengurus lain.

"Kami tadi pagi juga usai dari salah satu radio di sini terus kesini dan mau melanjutkan ke Tuban," kata Bambang DH sebelum meninggalkan area TBS.

Seperti diketahui, Bambang DH resmi maju dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur yang akan digelar pada 29 Agustus 2013 mendatang. Bambang DH berdampingan dengan politisi PDIP asal Madura, HM Said Abdullah yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI.

"Saya sudah direkomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju ke Jatim 1 dan sudah ditetapkan dalam rapat pleno DPP PDIP," tandas dia.

”Saya sudah mengajukan pengunduran diri dari jabatan saya sebagai Wakil Wali Kota Surabaya,” lanjut Bambang.

Ditambahkan, rencananya siang ini DPC PDIP Bojonegoro akan menggelar deklarasi Bacagub kepada para kader PDIP di Gedung Islamic Centre Bojonegoro.(had)

 

Dibaca : 1442x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>