Senin, 18 Juni 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Basudewa Tutup Pendaftaran Bapaslon Bupati Bojonegoro

Editor: utama
Rabu, 10 Januari 2018
Ist
DAFTAR : Bapaslon Basudewa menyerahkan berkas kepada KPU Bojonegoro di hari terakhir pendaftaran.

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan  wakil bupati Bojonegoro, Basuki dan Pudji Dewanto (Basudewa), menutup pendaftaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu (10/1/2018). Pasangan ini daftar paling akhir di hari terakhir pendaftaran. 

Bapaslon Basudewa diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

"Kami sengaja daftar hari Rabu. Ini saran dari kyai sepuh, karena hari ini hari terbaik, meskipun sebelumnya kami juga sudah siap," kata Basuki di Gedung KPU.

Sama dengan bapaslon sebelumnya, kedatangan Basudewa di Kantor KPU juga disertai para kader partai pengusung dan simpatisan. 

Dalam kesempatan itu, bapaslon Basudewa menyampaikan sejumlah visi dan misinya ingin membangun Bojonegoro lebih sejahtera, bermartabat, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakatnya. Juga pembangunan pendidikan dan kesehatan baik infrastruktur maupun sumber daya manusiannya.

Menurut dia, peningkatan kesejahteraan di Bojonegoro sekarang ini sudahlah cukup berhasil. Namun perlu ditingkatkan lagi karena tingkat kemiskinan Bojonegoro masih cukup tinggi.

"Infrastruktur akan kami perbaiki dan tata agar menggerakkan roda perekonomian sehingga mampu mensejahterakan masyarakat," tandas Basuki. 

Sebelumnya, bapaslon Mahfudhoh - Kuswiyanto (MK) dan bapaslon Anna Muawanah - Budi Irawanto (Anna - Wawan) mendaftar di KPU di hari pertama pendaftaran pada Senin (8/1/2018). Kemudian bapaslon Soehadi Moeljono - Mitroatin ( Mulyo - Atine) pada hari ketiga atau terakhir, Rabu (10/1/2018), pukul 10.30 WIB, kemudian ditutup oleh bapaslon Basudewa pada pukul 14.00 WIB.

Sedangkan penetapan bapaslon pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro oleh KPU akan dilaksanakan pada 12 Februari 2018.(suko)

Dibaca : 835x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan