Kamis, 23 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Lapangan Gas J-TB

Berharap J-TB Ciptakan Multiplier Effect di Ngasem

Editor: samian
Kamis, 17 Maret 2016
dok SBU
Lokasi : Titik sumur Gas Jambaran ini berada di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur.

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy 

Bojonegoro - Paguyuban Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur berharap proyek pengembangan Gas Unitisasi Lapangan Jambaran-Tiung Biru (J-TB) tidak hanya dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, namun juga bisa menciptakan multiplier effect bagi masyarakat di desa sekitar Kecamatan Ngasem.

"Tentunya harus bermanfaat juga bagi masyarakat yang lain," ujar Ketua Paguyuban Kades se Kecamatan Ngasem, Yasono kepada Suarabanyuurip.com belum lama ini.

Dia mengungkapkan, salah satu upaya menciptakan multiplier effect di Ngasem dengan cara pemenang tender proyek di J-TB, termasuk para maincont nantinya dapat berkantor di wilayah Ngasem. Dengan demikian masyarakat bisa lebih punya peluang untuk bisa ikut andil dalam kegiatan proyek.

"Masyarakat bisa membuka jasa sewa kontrakan serta menjual dagangan kebutuhan untuk keperluan kontraktor," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 17 Kades se Kecamatan Ngasem merapatkan barisan menyongsong proyek J-TB. Kecamatan Ngasem masuk bagian dari wilayah operasi proyek J-TB selain Kecamatan Gayam, Tambakrejo, dan Purwosari. Sementara, lokasi titik sumur Gas Jambaran tersebut berada di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem. (Roz)

Dibaca : 626x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan