Rabu, 26 Juni 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Besok, DPRD Bojonegoro Sidak Sumur Minyak Tua

Editor: nugroho
Senin, 14 Januari 2019
dok/sbu
Lokasi sumur minyak tua Wonocolo di Kecamatan Kedewan.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Komisi B DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, akan melakukan sidak di sumur tua yang berpusat di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Selasa (15/1/2019) besok.

"Kita ingin melihat progres pengelolaan sumur tua di Kecamatan Kedewan melalui BUMD dan KUD," kata sekretaris Komisi B, Lasuri, kepada suarabanyuurip.com, Senin (14/1/2019). 

Sekarang ini, pengelolaan sumur tua dipegang oleh BUMD PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) dan KUD Sumber Pangan (SP). Oleh sebab itu, komisi yang membidangi pendapatan, ekonomi dan kesejahteraan rakyat ini ingin mengetahui kondisi para penambang. 

"Ya kita ingin tahu, bagaimana kesejahteraan para penambang dan lain sebagainya seputar sumur tua," tutur Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN). 

Disinggung adanya kabar tidak diberikannya rekomendasi Bupati Anna Muawanah untuk KUD SP sebagai perpanjangan izin pada Mei 2019 mendatang, pria ramah ini mengaku belum mengetahui hal tersebut. 

"Saya belum tahu terkait itu," tandasnya. 

Sebelumnya, General Manager Pertamina EP Asset 4, Agus Amperiyanto mengatakan, Pertamina EP selaku pemilik Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) berupaya tetap memberikan dukungan positif bagi perekonomian di wilayah terutama yang terdapat area kegiatan sumur tua. 

"KUD dan BUMD dapat menjadi lokomotif ekonomi perkembangan di daerah, sepanjang tetap memperhatikan aspek-aspek pengelolaan lingkungan dalam menjalankan kegiatannya," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 303x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan