Sabtu, 18 Agustus 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Besok, GANAS Gelar Fun Bike Tour de Gayam

Editor: samian
Sabtu, 07 April 2018
Ist
ANTUSIAS : Sebanyak 6000 lembar tiket yang terjual untuk kegiatan Fun Bike Tour de Gayam yang laksanakan GANAS.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Dalam upaya memperkenalkan dan mengembangkan potensi olahraga dan budaya sekitar Lapangan Mingas Banyuurip, Blok Cepu, yang berpusat di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Komunitas Gayam Naik Sepeda (GANAS) akan menggelar acara Fun Bike Tour de Gayam pada Minggu (8/4/2018) besok.

Dalam kegiatan ini mendapat dukungan penuh oleh operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Fun Bike Tour de Gayam ini akan dilaksanakan baik start maupun finish di Lapangan Sepak Bola Desa Gayam dan bisa diikuti masyarakat luas semua usia.

"Acara ini didukung sepenuhnya oleh EMCL, dan sampai hari ini tiket yang sudah terjual kurang lebih mencapai 6000 lembar," kata Ketua Panitia Penyelenggera, Siswanto, kepada Suarabanyuurip.com, Sabtu (7/4/2018). 

Menurut warga Desa Gayam tersebut, adanya acara fun bike ini selain menggugah kembali semangat masyarakat untuk berolahraga melalui sepeda, juga menggerakkan bersama untuk mengurangi polusi udara.

"Jadi kita akan merasakan manfaat bersepeda, tidak harus menggunakan sepeda motor yang penuh polusi," pungkas warga ring satu Blok Cepu ini.(rien) 

 

 

Dibaca : 517x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan