Senin, 19 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Gagak Rimang vs Ac Bola Kapuan

Besok, Laga Pamungkas Turnamen Gayam Cup 1

Editor: nugroho
Sabtu, 13 Juli 2019
Ist
SEMANGAT : Kedua kesebelasan saat berlaga di Turnamen Gayam Cup 1 di Lapangan Sepakbola Gayam.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Turnamen Sepakbola Gayam Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memasuki babak final. Tim Gagak Rimang Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, akan bertemu dengan AC Bola Kapuan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, di laga pamungkas pada Minggu (14/7/2019), pukul 14.30 Wib. 

Kedua kesebelasan akan merebutkan juara I. Sebelumnya di laga perebutan juara III, Bojonegoro Putra berhasil menaklukkan Malo United dengan skor 2:1, Sabtu (13/7/2019).

Pertandingan puncak antara Gagak Rimang versus AC Bola Kapuan diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan bermain allout untuk memboyong trophy dan uang pembinaan.

Di laga besok, AC Bola Kapuan lebih diunggulkan daripada Gagak Rimang. AC bola Kapuan belum pernah kalah selama 5 kali pertandingan. Sedangkan Gagak Rimang satu kali kalah.

Ketua Panitia Turnamen Gayam Cup 1, Sugito menjelaskan Turnamen Gayam Cup 1 ini dapat memotivasi para pemuda dan sebagai sarana menjaring atlet-atlet sepakbola berbakat.

"Turnamen ini untuk mencoba lapangan baru sebelum diresmikan. Sesuai harapan kepala desa, kedepan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan," ujarnya kepada suarabanyuurip.com, Sabtu (13/7/2019).

Turnamen Gayam Cup 1 diikuti 16 tim sepakbola Bojonegoro dan Blora, Jawa Tengah, yang dibagi dalam empat group. Klub dari Bojonegoro yakni Gayam FC, Gagak Rimang Mojodelik,  PSP Purwosari, Malo United, Lorengga FC, As Visi Bojonegoro, Cipta Gemilang FC Kanor, Djoko Tole FC, Ngasem United, Putra BM Balen, JCI Bojonegoro, Sukorejo Putra, Bojonegoro Putra, dan Bhayangkara AD.

Sedangkan kesebelasan dari Blora adalah AC Bola Kapuan, dan Bina Putra Cepu. Turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi. 

Turnamen Gayam Cup 1 ini didukung operator migas Blok Cepu, EMCL dan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro. (suko)


Dibaca : 500x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan