Senin, 18 Juni 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bojonegoro Gelar Fashion and Art Award 2017

Editor: nugroho
Jum'at, 17 November 2017
foto milik suketiawan.com diambi
Salah satu fashion batik dan tenun yang pernah dilaksanakan Disbudpar.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, Jawa Timur, akan menggelar Bojonegoro Fashion and Art Award 2017 bertajuk “Tradition Movement”, yang dipusatkan di Jalan Mas Tumapel, depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Sabtu (18/11/2017), mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Acara tersebut akan dihadiri bintang tamu, diantaranya Putri Pariwisata Indonesia 2017, Rr. Astari Indah, Miss Earth 2017, Michelle Victoria, Miss Internasional, Loyde Cristina.

Sejumlah kegiatan yang akan ditampilkan yakni pameran craft dan kuliner, lomba fashion dan fashion show batik. Untuk fashion show batik, design yang digunakan akan menggunakan bahan dasar painting, batik, tenun Bojonegoro.

Sedangkan pameran craft dan kuliner akan diikuti oleh 15 peserta perajin batik, 17 peserta perajin craft dan handmade dan 34 peserta untuk kuliner yang terangkai dalam festival kuliner.

Kepala Disbudpar Bojonegoro, Amir Syahid, menjelaskan kegiatan ini untuk mengenalkan produk-produk unggulan lokal Bojonegoro, berupa painting, batik, tenun, craft (kerajinan) dan makanan khas Bojonegoro. Selain itu juga mencari bakat-bakat designer dan modeling di Bojenegoro serta mempresentasikan karya-karya designer independen baik dari Bojonegoro dan designer nasional.

“Diharapkan dengan pameran ini akan terjadi pertemuan antara produsen maupun konsumen untuk interaksi secara langsung melalui exhibition sehingga dapat terjadi pergerakan yang signifikan di dalam industri terkait,” kata Amir Syahid.(rien)

 

Dibaca : 668x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan