Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bulan Pelayanan KB Kodim 0813 Bojonegoro Ditutup

Editor: nugroho
Senin, 29 September 2014
samian sasongko
SIMBOLIS : Istri Dandim 0813, Hj Nurul Laily menyerahkan cinderamata kepda Danramil Kedungadem, andik S.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar acara penutupan bulan pelayanan KB IUD, MKJP Ceria, Pusmupar bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di halaman Koramil Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Senin (29/09/2014). 

Dari pantauan di lokasi perhelatan menyebutkan, hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, jajaran anggota TNI, Polri Dinas Kesehatan (Dinkes), bidan desa, kepala desa, perangkat se-Kecamatan Kedungadem, Muspika dari Kecamatan Sekar, Kedungadem, dan Gayam.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Sjahrir Ridjadi, mengatakan, kegiatan di bidang kesehatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-69.

"Hari ini adalah hari penutupan bulan pelayanan KB IUD, MKJP Ceria Pusmupar bersama TNI dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI), sekaligus penyerahan cendra mata untuk juara satu, dua dan tiga," kata Sjahrir Ridjadi kepada suarabanyuurip.com. 

Danramil Kedungadem, Kapten Infantri Andik. S, merasa bangga dengan adanya kegiatan penutupan bulan pelayanan KB bersama TNI yang dipusatkan di Koramil Kedungadem.

"Suatu kehormatan bagi kami dengan digelarnya acara penutupan di sini. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman, lancar, tertib tanpa ada kendala," sambung Andik.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi rakyat semua, dan kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap terjalain baik bersatu padu dalam menciptakan negara yang aman, cinta damai dan sejahtera selamanya," sambung Koordinator Pasi Ter Kodim 0813, Kapten Infantri Teguh Irianto ditemui terpisah.  

Dalam acara tersebut Istri Dandim 0813, Ibu Hj Nurul Laily berkenan menyerahkan cendera mata kepada juara pertama diraih Kecamatan Kedungadem, juara kedua Kecamatan Sekar, dan juara ketiga diraih oleh Kecamatan Gayam. (sam)

Dibaca : 855x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan