Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bulan Puasa, Hiburan Malam Tutup

Editor: nugroho
Kamis, 11 Juni 2015

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora, Jawa Tengah, menghimbau kepada semua pemilik tempat hiburan malam di wilayahnya untuk tutup menjelang dan memasuki bulan Ramadhan.

Kepala Satpol PP Blora, Sri Handoko dikonfirmasi melalui Sekretarisnya, Bambang Setyo Triyanto, mengatakan, tiga hari sebelum bulan suci Ramadan atau H-3 Ramadan, tempat hiburan malam harus tutup. Ini berlaku untuk semua jenis tempat hiburan malam. Mulai dari diskotik, kelab malam, pub, karaoke eksekutif dan keluarga serta live music dalam ruangan.

”Imbauan ini mengacu pada Surat Keputusan (SK) Bupati No 303/4042014, tentang Jam Operasional atau Jam Kerja Usaha Hiburan Malam dan karaoke pada bulan Ramadan dan Hari Besar Keagamaan,” tegas Bambang Setyo Triyanto, Kamis (11/6/2015).

Menurutnya, tempat hiburan malam harus tutup pada H-3 Ramadan, tempat hiburan juga harus tutup pada H-3 lebaran dan H+3 lebaran. Kecuali tiga waktu yang telah ditetapkan tersebut, tempat hiburan malam tetep diperbolehkan buka.

”Boleh buka, hanya saja waktunya yang harus menyesuaikan. Jika pada hari biasa buka hingga pagi, selama bulan suci Ramadan jam operasionalnya dibatasi hanya selama empat jam. Yaitu mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB. Bagi pengusaha yang melanggar, bisa dikenakan sanksi,” tandas Bambang. (ams)

Dibaca : 558x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan