Sabtu, 23 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bupati : Informasi Proyek J-TB Harus Dipublish

Editor: nugroho
Jum'at, 20 Oktober 2017

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto, meminta kepada operator unitisasi gas Lapangan Jambaran-Tiung Biru (J-TB), Pertamina EP Cepu (PEPC) meng-update kegiatan proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi (Engineering, Procurement and Constructions/EPC) fasilitas pemrosesan gas (Gas Processing Facilities/GPF) melalui media lokal.

Mega proyek tersebut akan dilaksanakan kontraktor PEPC, Konsorsium PT Rekayasa Industri- PT Japan gas Corporation (Rekind - JGC) pada Desember 2017 mendatang.

“Jadi jangan sampai ada masyarakat Bojonegoro yang merasa ketinggalan informasi di J-TB nanti,” pesan Suyoto usai rapat koordinasi bersama PEPC dan PT Rekind di lantai 7 gedung Pemkab Bojonegoro, beberapa waktu lalu.

Untuk partner media lokal ini, bupati menyarankan agar nantinya difasilitasi oleh Direktur Operasional Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS), Tonny Ade Irawan. Sehingga diharapkan semua media lokal itu mendapatkan upadate secara terus menerus.

“Saya rasa ini cara yang paling efektif untuk mengkomunikasikan perkembangan proyek kepada masyarakat," pungkasnya.

Sebelum proyek tersebut dimulai Pemkab Bojonegoro meminta semua pihak untuk melakukan persiapan termasuk memfolow up pertemuan yang sudah dilakukan dengan membagi informasi peluang apa saja yang bisa ditangkap oleh warga lokal.(rien)

Dibaca : 317x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>