Bupati Anna Lantik 206 Pejabat Fungsional

Selasa, 05 November 2019, Dibaca : 242 x Editor : samian

Ririn Wedia
ROTASI : Bupati Anna saat melakukan pelantikan 206 pejabat fungsional dan dua pimpinan tinggi pratama di pendapa pemkab setempat


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu'awanah, kembali merotasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, pada Selasa (5/11/2019).

Ada 206 Kepala Sekolah, serta 2 pejabat Tinggi Pratama yang dilantik di Pendopo Malowopati. Dua Pejabat Pratama itu adalah Tedjo Sukmono yang sebelumnya jabat Sekretaris DPRD, sekarang menempati Jabatan Baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air (PU SDA), kemudian Edi Susanto, sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU SDA, sekarang menejabat sebagai Sekretaris DPRD Bojonegoro.

Baca Lainnya :

    Bupati Anna mengaku, melakukan pelantikan ini agar para pejabat bisa mengambil pengalaman dan belajar hal baru di tempat yang baru.

    "Selain itu agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) ini bekerja sesuai dengan keilmuannya," ujarnya saat sambutan.

    Baca Lainnya :

      Pihaknya berpesan, kepada para kepala sekolah agar mengemban amanah dengan baik karena kepala sekolah merupakan ujung tombak dalam pengambilan keputusan di sekolah.

      Maka dari itu perlu adanya revolusi dalam organisasi agar proses pembelajaran bisa lebih baik dan aktual.

      "Karena pendidikan sendiri merupakan pembentukan karakter building bagi ana-anak kita," tandasnya. (rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more