Minggu, 21 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bupati Huda Siap Dikritik Media

Editor: nugraha
Senin, 05 Agustus 2013
Suarabanyuurip.com
Bupati Tuban, Fathul Huda

SuaraBanyuurip.com - Edy PUrnomo

Tuban – Bupati Tuban, Fathul Huda, siap menerima masukan ataupun kritik dari media massa. Hal ini diungkapkan saat melakukan buka bersama dengan sejumlah jurnalis dan puluhan atlit dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Tuban, di gedung Korpri Tuban.

“Kepada para jurnalis, kami (Pemkab-Red) siap menerima masukan ataupun kritikan atas kinerja kami,” kata Bupati Fathul Huda, saat memberi sambutan dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein tersebut.

Menurut Huda, kritikan maupun masukan tersebut diperlukan untuk mengetahui titik

kekurangan dalam kinerja jajarannya. Serta, sebagai bahan evaluasi untuk melakukan pembenahan beberapa kekurangan dari pemerintah.

“Karena kritik itu bisa menjadi bahan evaluasi dari kinerja kami,” tambah Huda.

Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada jurnalis Tuban yang ikut membantu dalam publikasi sejumlah program dari pemerintah. Supaya informasi itu bisa diketahui oleh masyarakat luas.

Media massa, tambah dia, bisa menjadi penghubung komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Supaya program dari pemerintah bisa tepat sesuai dengan sasaran.

Orang nomor wahid di Pemkab Tuban ini menyatakan, sejak awal menjabat Bupati Tuban menggantikan Haeny Relawati dirinya telah mengambil kebijakan transparan. Semua hal yang patut dibuka selalu diungkapkan kepada publik. Meski ada bebeapa hal yang belum saatnya dibuka, tentunya harus diproses dulu sebelum dibuka kepada publik.

"Sejak awal kita sudah sepakat untuk terbuka, tak ada yang kita tutup-tutupi agar masyarakat tahu apa yang telah dilakukan pemerintah daerah," kata Huda.

Mantan Ketua PC NU Tuban ini juga berharap, media mau membantu menunjang peningkatan prestadi di Bumi Ronggolawe. Terlebih suport publikasi kepada sejumlah atlit di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor).  

“Kami juga berharap, kita semua bisa menunjukkan kepada masyarakat luar bahwa olahraga di Tuban bisa berjaya,” tutur Huda, disambut tepuk tangan puluhan atlit yang hadir di acara. (edp)

 

 

Dibaca : 1422x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan