Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bupati Lamongan Mulai Kampanye

Editor: nugroho
Selasa, 19 Agustus 2014

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan-Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, masih satu tahun lagi, Bupati Fadeli mulai getol berkampanye untuk pencalonannya diperiode kedua nanti. Salah satunya melalui kegiatan halal bihalal yang dilakukan dihampir semua Kecamatan di Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Soto itu  mulai menebar janji kepada kepala desa dan perangkat, tokoh masyarakat di setiap kecamatan yang dihadirinya.  Seperti halal bihalal yang dilaksanakan di Kecamatan Sekaran, Maduran dan Laren, Selasa (19/8/2014). 

Halal bihalal yang di pusatkan di setiap pendapa kecamatan itu dihadiri sekitra 400-500 undangan yang didatangkan Camat.  Mulai dari kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, PNS, guru dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Saat halal bihalal di Kecamatan Sekaran, Fadeli menjanjikan kepada kades dan perangkat desa kenaikan tunjangan.

“Saya juga akan mengupayakan agar kades  dan perangkat desa  mendapatkan jaminan pelayanan kesehatan gratis. Tidak hanya untuk satu orang,  tapi lima orang. Yakni istri dan 3 anak,” janji Fadeli.

Bupati yang didampingi para pejabat dilingkungan Pemkab Lamongan itu juga menjanjikan tahun 2015 akan memberikan mobil sehat satu desa satu mobil . Selain itu ia juga menjanjikan pemberikan sepeda sehat merek Polygon kepada kader posyandu.

“Tidak harus menunggu tahun depan, bulan depan sudah bisa di berikan, “ ujar Fadeli.

Salah satu undangan yang enggan namanya ditulis mengharapkan apa yang disampaikan Bupati tidak hanya sebatas janji.

“Mudah-mudahan tidak sebatas isapan jempol saja. Hanya janji saat butuh dukungan tapi kalau sudah jadi lupa akan janjinya, “ sambung sumber tadi. (tok)

Dibaca : 1065x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan