Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bupati Nayub Bersama Wamen ESDM dan Aktris Si Doel

Editor: nugroho
Senin, 30 Desember 2013
git
Guyub : Bupati Suyoto bersama Wamen ESDM dan aktris Cornelia Agatha ditengah-tengah masyarakat saat nayub bareng di Kayangan Api

SuaraBanyuurip.com - D Suko Nugroho

Bojonegoro - Aktris senior papan atas, Cornelia Agatha, menarik perhatian masyarakat maupun pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, yang menyaksikan cerita pelangi Garin Nugroho dan Bupati Suyoto di obyek wisata Kayangan Api di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (29/12/2013) malam.

Sebab, usai membawakan dongen dan puisi karangan Kang Yoto -sapaan akrab Bupati Suyoto, artis cantik yang berperan sebagai Sarah dalam Film Si Doel Anak Sekolahan tersebut sempat menari dan menyanyi di arena langen tayub bersama Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM), Susilo Siswoutomo.

Mereka tampak guyub menari bersama waranggana yang diiringi musik gamelan. Meski gerakan mereka tak sesuai tabuhan gamelan.

"Ini luar biasa, bupati, wakil menteri sampai artis papan atas ikut nayub," kata Gento yang menjadi pramugari, penata langen beksan tayub.

Seperti diketahui, sebelumnya, rombongan Garin Nugroho, Wakil Menteri ESDM dan perwakilan SKK Migas juga melakukan kunjungan di lokasi Agrowisata Kebun Belimbing di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, dan ke Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan untuk melihat dari dekat aktifitas penambang minyak tradisional.(suko)

Dibaca : 1272x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan