Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bupati Terpilih Harus Fokus di Infrastruktur

Editor: samian
Selasa, 15 Desember 2015
SuaraBanyuurip.com/Totok Martono
RUSAK PARAH : Jalan poros Desa Sogo ke Desa Gendong Kulon rusak parah dan butuh segera Pemkab Lamongan melakukan pembangunan.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - Bupati terpilih Kabupaten Lamongan, Jawa Timur diharapkan lebih memprioritaskan pembangunan infrastuktur jalan. Sebab, masih banyaknya ruas jalan di Bumi Sunan Drajat kondisinya rusak parah, dan butuh perhatian secara serius.

Jalan poros antar Desa Sogo-Gendong Kulon, Kecamatan Babat misalnya. Jalan poros yang menghubungkan beberapa desa sekitar itu berlubang-lubang. Kerusakan parah ini terjadi sudah sejak setahun berjalan. Disaat musim penghujan kondisinya berlumpur dan menjadi kubangan air.

"Sudah setahun lebih kondisi jalan rusak parah, Mas. Saat hujan seperti sekarang pengendara motor harus berjalan ektra hati-hati karena bisa tergelincir jatuh," kata salah satu warga Desa Kuripan, Mulyadi kepada SuaraBanyuurip.com beberapa waktu lalu.

Warga lain, Tohir mengharapkan bupati terpilih nanti bisa lebih memperhatikan pembangunan jalan karena dalam masa kepemimpinan sebelumnya kurang mendapatkan sentuhan.

"Kalau jalannya tetap dibiarkan rusak, ekonomi warga sulit berkembang karena tidak bisa leluasa bermobilitas," ujar Thohir.

Kades Gendong Kulon, Karlan, mengaku sudah sering mendapat komplain warga akibat jalan poros yang kondisinya seperti kubangan kerbau itu.

"Saya sudah mengajukan proposal bantuan ke Pemkab namun entah kenapa kok belum ada tanggapan pembangunan jalan," cetus Karlan.

Selain menjadi jalan poros utama warga, disepanjang jalan tersebut juga terdapat dua lembaga pendidikan yaitu MAN Babat dan SMK PGRI Babat.

Camat Babat Fadheli Purwanto dikonfirmasi tentang rusak parahnya jalan poros tersebut hingga berita ini ditulis belum memberikan jawaban.(tok)

Dibaca : 543x
FB
Ada 1 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Selasa, 15 Desember 2015 12:31
Lanjutkan masbrow pembangunan Lamongan agar lebih maju demi mengedepankan kepentingan masyarakat, perbanyak turba ke masyarakat agar tahu keluhan keluhan yang ada di masyarakat. JAYALAH LAMONGAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2016 YANG LEBIH BAIK BRAVO
Simbahsamar
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan