Senin, 18 Juni 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Bupati Tuban Buka Sayembara

Editor: nugroho
Rabu, 03 Januari 2018
Ali Imron
Bupati Tuban, Fathul Huda.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban- Awal tahun 2018, Bupati Tuban, Jawa Timur, Fathul Huda, membuka sayembara kepada anggota kepolisian di wilayahnya. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu akan memberikan bonus Rp50 juta kepada semua anggota polisi yang mampu mengungkap protitusi terselubung dan peredaran narkoba di tempat karaoke.

“Anggota polisi diberikan bonus Rp50 juta,” ujar Bupati Tuban, Fathul Huda, kepadasuarabanyuurip.com, di Mapolres Tuban, Rabu (3/1/2018).

Bupati dua periode ini, mengaku telinganya panas karena kerap mendengar kabar adanya praktik prostitusi di karaoke. Namun benar atau tidaknya informasi tersebut perlu ditindak lanjuti.

Jika benar ditemukan adanya karaoke demikian, pria kelahiran Kecamatan Montong ini bakal langsung menutup karaoke tersebut.

"Bumi Wali harus bersih dari protitusi dan narkoba," tegasnya.

Lebih dari itu, bapak dari empat anak ini juga memberikan umroh gratis bagi warga sipil yang menemukan kasus tersebut. Apresiasi kepada warga dan polisi ini, sebagai bentuk komitmen menjadikan Bumi Wali (sebutan lain Tuban) lebih baik.

Menyikapi bonus tersebut, Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno, merasa yakin anak buahnya bakal lebih bersemangat mencari tahu praktik prostitusi terselubung dan peredaran narkoba di tempat hiburan Bumi Wali.

“Kalau ada langsung ditutup tempat hiburan itu,” harap pria asal Makassar ini.

Selama ini anggotanya rutin melakukan razia. Hasilnya belum ada temuan yang seperti dikhawatirkan Bupati Tuban. Selain itu, peran serta masyarakat juga perlu untuk mengungkap hal tersebut. (aim)

Dibaca : 10619x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan