Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Cak Imin Sambangi SKSI

Editor: nugroho
Jum'at, 29 Agustus 2014

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Cak Imin, sapaan akrab Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Republik Indonesia, Muhaimin Iskandar, sambangi pengurus baru Serikat Karyawan Semen Indonesia (SKSI) di auditorium Semen Gresik, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, siang ini, Jumat (29/8/2014).

Ketika memberikan sambutannya, Cak Imin berpesan untuk menjaga hubungan baik bagi kedua pihak. Yaitu antara karyawan dan jajaran direksi dari PT Semen Indonesia, Tbk.

Menurut dia, hal ini penting bagi perkembangan dan prestasi PT SI. Serta sebagai persiapan Indonesia menghadapi pasar bebas asean. Apalagi, perlu diingat bahwa PT SI tengah mengembangkan sayapnya merambah negara lain, termasuk Vietnam. Sehingga harus juga diikuti dengan perhatian yang besar bagi perusahaan untuk mensejahterakan karyawan.

“Kita tahu hubungan yang baik antara karyawan dengan management akan membawa dampak yang besar bagi kemajuan perusahaan,” kata Muhaimin.

Ketua SKSI, Adityo Sugeng, mengatakan, kalau pertemuan yang digelar pada siang ini merupakann perwujudan kemitraan dari SKSI dengan pihak pemerintah. Dalam hal ini Kemenakertrans, Pemkab, jajaran manajemen perusahaan, serta beberapa serikat pekerja dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang lain.

“SKSI akan bertindak secara profesional sebagai mitra manajemen dalam menjalankan roda perusahaan,” tegas Adit.

“SKSI juga harus bisa mengantar cita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan karyawan,” lanjut Adit.

Hadir juga dalam acara ini, serikat pekerja dari beberapa BUMN dan swasta lain. Diantaranya PT PAL, PT PELINDO, PT Sucofindo, PT PLN, PT Boma Bisma Indra, PT PJB, PT Petrokimia Gresik, PT Barata Indonesia, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa, PT Gudang Garam, PT UTSG, PT Swabina Gatra, PT Swadaya Graha, dan PT Varia Usaha.(edp)

 

 

Dibaca : 375x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan