Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Camat Ngasem Belum Tahu Perkembangan Proyek J-TB

Editor: nugraha
Kamis, 12 Juni 2014
SuaraBanyuurip.com
Sumur Gas Jambaran di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Pemerintah Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku belum mengetahui secara pasti kapan proyek Lapangan Gas Jambaran di Desa Bandungrejo yang bakal diunitisasi dengan sumur Tiung Biru (J-TB) di Desa Kalisumber, Kecamatan Tambakrejo, akan dimulai. Sebab, sampai saat ini belum ada pemberitahuan Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC), selaku operator.

"Sampai saat ini, saya belum mendapatkan pemberitahuan lagi kapan sumur gas Jambaran di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem itu akan dikerjakan, Mas. Mungkin saja masih dalam proses," kata Camat Ngasem, Suwignya kepada suaranyuurip.com, Kamis (12/06/2014).

Suwignya mengaku, pernah mendapatkan kabar pengerjaan awal proyek unitisasi Jambaran - TBR dilaksanakan pada April 2014 lalu. Mulai dari pemetaan lahan sebagai jalur pemasangan pipa unitisasi antara gas J-TB.

"Tapi kenyataanya sampai saat ini masih adem ayem. Belum ada pelaksanaan," ujar dia.

Disinggung rencana pembangunan pabrik pupuk Kujang di wilayah Kecamatan Ngasem, mantan Camat Bubulan itu mengaku, dimungkinkan prosesnya menunggu produksi gas Jambaran- TBR terlaksana.

"Informasinya, menunggu pabrik gasnya jadi baru pabrik pupuk dikerjakan. Tetapi, positifnya bagaimana saya juga belum tau persis, Mas," imbuh Suwignya.(sam)

Dibaca : 1086x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan