Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Cari Bakat Gelar Turnamen Sepakbola "Dandim 0813 Cup"

Editor: samian
Kamis, 10 September 2015
SuaraBanyuurip.com/Sasongko
BUKA : Turnamen Sepakbola "Dandim 0813 Cup" resmi dibuka.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Guna terwujudnya masyarakat yang sejahtera, dan mandiri disegala bidang. Upaya tanpa henti terus dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) untuk memantapkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Melalui TMMD yang ke-95 Tahun 2015, salah satu kegiatan yang dilaksakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa-Timur diantaranya adalah penggalian bakat yang terpendam dikalangan masyarakat dari sektor keolahragaan.

Dengan melalui pagelaran Turnamen Sepakbola "Dandim 0813 Cup" yang dimulai pada hari Selasa 8 September 2015 yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, mengatakan, dalam Turnamen Sepakbola "Dandim 0813 Cup" diikuti sebanyak 32 kesebelasan. Rinciannya, 15 kesebelasan berasal dari Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), dan 17 kesebelasannya lagi dari Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se-Kabupaten Bojonegoro.

Pagelaran turnamen tersebut bertujuan untuk mencari bakat yang terpendam dari para pelajar SLTP dan SLTA di Kabupaten Bojonegoro.

"Saya berharap turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bakat di bidang persepakbolaan oleh Pengurus daerah (Pengda) PSSI Kabupaten Bojonegoro," kata Donova Pri Pamungkas kepada suarabanyuurip.com, Kamis (10/9/2015).

Dia menambahkan, turnamen Sepakbola ini dilaksanakan dengan bekerjasama Dinas Pendidikan Nasional Bojonegoro, dan akan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0813 Bojonegoro, juga hadiah uang pembinaan.

"Rencananya turnamen ini akan digelar selama seminggu dengan sistem gugur," pungkas Donova. (sam)

Dibaca : 747x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan