Minggu, 26 Mei 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Cawapres Sandiaga Uno Janjikan Penurunan Tarif Dasar Listrik

Editor: samian
Jum'at, 15 Februari 2019
Ririn Wedia
MERIAH : Sandiaga Uno saat orasi dihadapan para simpatisannya di alun-alun Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (15/2/2019), mampu menarik simpatisannya yang rata-rata dari kaum hawa.

Setelah melakukan lari-lari pada pukul 06.30 WIB dari Aston City Hotel mengelilingi seputaran kota, pria berkulit putih ini langsung menuju alun-alun setempat dan senam bersama.

Pengusaha muda ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Bojonegoro dan mengajak semua untuk memilih pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor 02, Prabowo-Sandi.

"Pilih nomor 02, karena program kita kedepan adalah meningkatkan ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Menurut pengusaha muda ini, masyarakat Indonesia dibebankan dengan tarif dasar listrik yang sangat mahal, naik 3 sampai 4 kali lipat dari sebelumnya.

Padahal, di negeri yang kaya raya khususnya di Bojonegoro yang terdapat industri minyak dan gas bumi (migas) sudah seharusnya tarif listrik murah.

"Kita akan kembangkan swasembada energi, kita harus turunkan harga listrik," ujar pria berkacamata minus ini yang disambut sorak sorai simpatisan.

Tidak hanya itu, pihaknya mendorong masyarakat untuk bergaya hidup sehat supaya terhindar dari resiko penyakit. Mengingat BPJS Kesehatan mengalami defisit. Kedepan jika menang, pasangan Prabowo-Sandi memastikan agar defisit ini bisa ditambal dengan anggaran yang dihitung dengan baik melibatkan para staf yang profesional untuk memastikan tidak kurang anggaran kesehatan.

"Tentunya akan kita bicarakan dengan para pakar, kita sudah punya sistemnya untuk memastikan bahwa BPJS itu dikelola dengan baik dan jangan sampai defisit, tidak boleh berhutang pada rumah sakit, pembayaran obat, pembayaan perawat dan petugas kesehatan tidak boleh terhambat," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 3386x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan