Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Cung-Nduk Tuban Harus Mampu Promosikan Wisata

Editor: nugroho
Selasa, 25 September 2012

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban - Ajang bergengsi dua tahunan untuk remaja, Cung dan Nduk Tuban yang akan dihelat beberapa waktu lagi diharapkan mampu membantu potensi pengembangan wisata dan kebudayaan wilayah Kabupaten Tuban.

"Saat ini masih dalam proses pendaftaran," terang Sunaryo, Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban kepada www.suarabanyuurip.com, Selasa (25/9/2012).

Menurut Sunaryo, salah satu tugas penting Cung dan Nduk ini adalah membantu untuk mempromosikan sektor wisata, seni dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Tuban. Karena itu sangat penting bagi remaja yang terpilih untuk mengetahui potensi kearifan lokal yang ada dan mengenalkannya kepada masyarakat luas.

"Jadi remaja yang terpilih harus remaja yang benar-benar paham tentang seni, wisata, dan budaya yang ada di Tuban," kata Sunaryo melalui ponselnya.

Untuk diketahui, Cung dan Nduk Tuban adalah acara dua tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban.  Dalam acara ini, peserta berasal dari pelajar tingkat SMA. Mereka yang telah terdaftar, akan disaring dan diseleksi sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan sebagai juru promosi seni, wisata dan kebudayaan yang ada di Tuban. (edp/suko)

Dibaca : 1751x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan