Rabu, 18 Juli 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Danrem Cek Kesiapan Lokasi Baksos HUT Korem 082 di Tuban

Editor: nugroho
Rabu, 11 Juli 2018
Ali Imron
CEK KESIAPAN : Danrem 082/ CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto meninjau lokasi Baksos dan bedah rumah di Tuban.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto mengecek pelaksanaan kegiatan karya bakti dan rencana kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Korem 082 ke 70, di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Budi memastikan penyelesaian pengerjaan bedah rumah tidak layak huni (RTLH), dan perbaikan Mushola serta kesiapan tempat pelaksanaan kegiatan pengobatan massal dan pembagian Sembako yang dijadwalkan pada Kamis (12/07) besuk. 

Pengobatan massal dan pembagian Sembako akan dilaksanakan di balai desa Tambak Rejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Pengobatan massal sendiri bekerja sama dengan Denkesyah Mojokerto, Poskes Tuban dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. 

Mengawali peninjauan tempat kegiatan Baksos di Balai Desa Tambak Rejo Rengel, Danrem melanjutkan meninjau lokasi bedah rumah dan berlanjut ke lokasi perbaikan Mushola. 

Dalam arahannya Danrem 082 meminta kepada para koordinator kegiatan untuk meyakinkan kesiapan tempat acara dan menyelesaikan kekurangan dari pengerjaan pembangunan RTLH dan Mushola. Serupa merapikan pengecatan dinding dan menata perabot isi rumah. 

"Tidak ada yang perlu dirubah, semua sudah bagus hanya perlu dirapikan saja," ujar Kolonel Arm Budi Suwanto saat meninjau lokasi bedah rumah milik Mbah Wiji, kepada suarabanyuurip.com, Rabu (11/7/2018). 

Usai meninjau lokasi, Danrem juga mengevaluai setiap kesiapan, yang sudah bagus dan yang harus diperbaiki hingga benar-benar siap pada saat pelaksanaan kegiatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto,  Kasdim 0811 Tuban Mayor Inf Wiyono,  Pasiter Korem 082/CPYJ Mayor Arh Gusti Putu Ardana, Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf Istoha, dan Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Arh Sudiono. (aim)

Dibaca : 322x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan