Selasa, 16 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Dapat Intimidasi, Deklarasi GTT/PTT Dukung Jokowi Tak Sukses

Editor: nugroho
Jum'at, 05 April 2019
ririn wedia
SEPI : Deklarasi GTT/PTT Bojonegoro dukung Capres Jokowi tidak sukses karena dihadiri sekira 60 orang.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Deklarasi dukungan Capres dan Cawapres Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin dari Forum Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) Kategori dua (K2) Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019) kemarin, tidak sukses.

Deklarasi di Lapangan Futsal GTC Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, hanya dihadiri sekira 60 orang GTT dan PTT. Padahal rencananya mengundang 1.000 orang dari seluruh kabupaten/kota di Jatim

Ketua Forum GTT/PTT K2 Bojonegoro, Arif Ida Rifai menjelaskan kurang suksesnya deklarasi dukungan capres 01 kemarin disebabkan berbagai alasan. Diantaranya banyak GTT/PTT yang menjadi PPS, KPPS, dan Panwascam.

"Yang lebih mengecwakan lagi teman-teman takut hadir karena ada bahasa intimidasi atau larangan dari oknum," tegas Rifai tanpa mau menyebut oknum yang dimaksud kepada suarabanyuurip.com, Jumat (5/4/2019).

Wahyuni, (35), salah satu GTT yang hadir pada deklarasi dukungan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin kemarin, menyampaikan target GTT/PTT yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 500 sampai 1.000 an orang. 

"Ya termasuk yang berangkat ke Jakarta beberapa waktu lalu untuk audiensi bersama Presiden Jokowi," sambungnya dikonfirmasi terpisah.

Ia mengaku tidak mengetahui penyebab banyaknya GTT/PTT yang tidak hadir dalam deklarasi Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Maaf, saya tidak mau spekulasi kenapa banyak yang tidak hadir," tukasnya. 

Deklarasi dukungan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin kemarin, mendapat pengamanan dari kepolisian.

"Tidak ada seribuan. Meski begitu tetap kita kirim peesonel untuk mengamankan acara," kata Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh Santoso.

Isi deklarasi yang diucapkan kemarin diantaranya akan mengawal persiapan regulasi pengangkatan honorer K2 Menjadi PNS ketika Jokowi – Amin terpilih menjadi Presiden – Wakil Presiden 2024, serta bersama – sama berjuang dan berdoa agar honorer K2 dapat di anggat menjadi PNS sesuai dengan keinginan kita bersama.(rien)

Dibaca : 21485x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan